Wednesday, July 29, 2009

syifa kelas aksel

kan pertamanya lagi iseng lagi ngomongin buku gitu berat kan tasnya kalo ke sekolah di twitter eh nyambung2 ke kelas gitu


@syipeh hoho eh gue juga! we must bring the dictionary every day. ih bete ga tuh mana pelajaran udah 5 ih gelaa kali yeeee

gue engga bawa dictionary,males.HAHA @eleens lo pelajaran apa aja?ah biologi ribet dah -,- gue td geografi dapet 40,ckck

@syipeh ihhhhh iya eh gue fisika duluan loh yg pengukuran itu kaan? gue aja dapet 7 mulu hoho

haha.gue fisika baru ttg quantities gt tapi belum dikasih soal @eleens.bosen gile lu belajar SEJARAH!susah kan sejarahnya?

@syipeh iya iiiih yaampun LET'S STUDY HARD haha

haha,yohe.enggabisa kayak di besuki lagi ya @eleens?haha

@syipeh iya niiiiih huhuhu

haha,lo msk aksel @eleens?

@syipeh hah? gila lo gue kan otaknya rada masa aksel :p lo kalii

haha,iya gue aksel @eleens.aaa gue sebetulnya enggamau tapi ya nyenengin orangtua gue gtdeh.yasudahlah

@syipeh hah? 2 taun doang dong? najissss



abis itu kita lanjutin di msn deh :

I say:

syif nanti kita beda setaun dong?

syifeh//kangen besuki 09! says:

yoih

I say:

emang aksel masih ada?

I say:

kata kaka gue gaada

I say:

lagi

syifeh//kangen besuki 09! says:

ada

syifeh//kangen besuki 09! says:

tapi peminat emg dikiit

I say:

tp yg pintar2 kan?

I say:

whoa belajar mulu lo jangan main

syifeh//kangen besuki 09! says:

hehe,gitudeh

syifeh//kangen besuki 09! says:

gue jg rangking2 akhir lish

I say:

haha rasakan lo

I say:

tp kok lo bisa 40 fisikanya? nah loh

syifeh//kangen besuki 09! says:

geo neng

syifeh//kangen besuki 09! says:

fisika belum ada tes

I say:

ohh iya itu

syifeh//kangen besuki 09! says:

karena gua kagak baca,soalnya malemnya sakit -,-

I say:

masa 40?

I say:

yah lo doang 40?

syifeh//kangen besuki 09! says:

engga,malah ada yg 10

syifeh//kangen besuki 09! says:

soalnya cm 5,terus gue salah 3

syifeh//kangen besuki 09! says:

tmn sebelah gue,enggamau cc lg

I say:

iih najong bgt

I say:

gampar aja temen lo haha

syifeh//kangen besuki 09! says:

emg,pr aja gue enggaboleh liat

I say:

ih najong bgt

I say:

fa lo gaplok aja pake sepatu ahah

syifeh//kangen besuki 09! says:

ckck.dia pinter siihh

syifeh//kangen besuki 09! says:

dari al azhar

syifeh//kangen besuki 09! says:

geo aja dapet 80

I say:

ih tabok fa kalo gamau ngasih liat pr haha

syifeh//kangen besuki 09! says:

haha,ckck.paraah bgt lu

I say:

ih abis belagu sekali

syifeh//kangen besuki 09! says:

hahaa,dia tmn kpm gue

I say:

ih masa temen kpm sadis/?

I say:

ehem gue tau axel?

syifeh//kangen besuki 09! says:

haha,emg

syifeh//kangen besuki 09! says:

lah?axel?axel beda kls sm gue

syifeh//kangen besuki 09! says:

itu namanya egha

I say:

ih belagu si egha

syifeh//kangen besuki 09! says:

haha,pinteeer sih -,-

I say:

pinteran gua ah (najis)

I say:

nem dia berapa?

syifeh//kangen besuki 09! says:

27,75

I say:

ih

I say:

curtang

I say:

curang

syifeh//kangen besuki 09! says:

haha

syifeh//kangen besuki 09! says:

iyadeh yg nemnye tinggi

I say:

haha apasih yang nemnya rendah?

I say:

HAHAHA KIDDING FA AMPUN

I say:

MAAP YEEE

I say:

BERCANDAAA

syifeh//kangen besuki 09! says:

hhuuhuhuh,jahat lu

syifeh//kangen besuki 09! says:

nem gue rendah abiss

I say:

haha canda faa

syifeh//kangen besuki 09! says:

haha

syifeh//kangen besuki 09! says:

tapi di kls gue jg ada yg nemnya 25an

I say:

haha siape?

I say:

kok bisa aksel?

syifeh//kangen besuki 09! says:

rifqy

syifeh//kangen besuki 09! says:

dia engga aksel,sbi

syifeh//kangen besuki 09! says:

gue kan msh di kls sbi

I say:

oh kirain -.- brrrr haha CONGRATS DEH BUAT SHIFA JANGAN SONGONG YEE

syifeh//kangen besuki 09! says:

haha,iyalah lish


huaaaah gue ga terima syifa beda setaun sama gua :'(



0 comments: