Tuesday, July 28, 2009

bad day

ih masa ya hari ini gila bgt -.-'''' gue ga bawakertas ipa gitu deh padahal harus dikumpulin jadilah gue minjem temen untungnya dia ada 2 gitu terus pr ipa gue kan bolong2 gitu soalnya susah sih gue bete deh sama bu ambar :p terus matematika tuh gue ga konsen bgt soalnya grace curhat gitu lewat surat-suratan padahal gue sebangku sama dia +_+ ya dia ngomongin soal love lifenya gitu.. udah mana ya tadi dijemputnya gue jam 3 lewat 15 soalnya mama gue pake nyasar segala. huaaaaah pr numpuk males bgt ngerjainnya


ohiya tadi kan pas di sekolah gue kan pipis gitu ya eh gue kan nunduk terus hp gue kejebur ke closet (ga deng cuman ke ember) terus ga bisa nyalaaaa eh pas udah lama gitu baru bisa nyala tp kipetnya gabisa dipenceeet abis itu gue kocok2 terus dikeringin eh akhirnya bissaaa jugaaa huaaaaaaa

0 comments: